Monday, January 6, 2014

Jilbab Bayi Mini untuk Sang Buah Hati

Jilbab Bayi
Gambar diatas adalah anak saya, lucu ya:) itulah kata-kata yang hampir tiap kali saya dengar ketika kawan atau orang yang berpapasan putri kecil kami. Sampai dengan detik ini usianya menginjak 10 bulan. Makin hari makin lucu, terlebih lagi kian bertambah lucunya ketika dia memakai "Hijab Bayi" atau "Hijab Mini" yang kami beli 6 bulan yang lalu :)

Meski sudah menginjak 10 bulan, namun belum terlihat ada tanda-tanda rambutnya memanjang. Sehingga jika putri kami tidak mengenakan jilbab bayi banyak yang mengira bahwa dia adalah laki laki ..!!!. Hal ini juga diperkuat ketika antingnya sering copot :(.

Jilbab Anak
Name : Kaisya, Gender : FEMALE


Saya menyadari betul bahwa pertumbuhan balita satu dengan lainnya tidaklah sama, ada yang rambutnya cepat panjang duluan, ada yang giginya tumbuh duluan namun belum bisa berjalan serta ada pula yang sudah bisa berjalan namun rambut dan gigi belumlah tumbuh!!!

Supaya tidak terjadi kembali kekeliruan dari kawan-kawan serta tetangga yang menyebut putri kami dengan sebutan "le" atau "nang" (panggilan anak laki-laki di Jawa), tetangga sebelah menyerankan memakai BANDO lucu, namun kok kelihatan aneh ya?....dan dasar anak-anak, bando ini tak bertahan lama karena "ulah" putri kami yang sering menggigit dan membengkokkan semua benda yang dibisa diraihnya, tak terkecuali dengan bando ini yang kemudian berumur pendek :(.

Walhasil istri saya berinisiatif untuk membelikan Jilbab Anak kepada Putri kami. Hasilnya  wooow... tak disangka putri ayah kelihatan tambah cantik (sekalipun sedang cemberut). Alasan utama memakaikan Jilbab ini sebenarnya bukan hanya semata-mata alasan tersebut diatas, melainkan saya beserta istri ingin sekali mengajarkan islam kepada anak kami sejak dini; karena kami belumlah bisa mengajarkan "alif" "ba" "ta" ke anak sekecil ini, sehingga memakaikan jilbab sejak dini menjadi pilihan terbaik kami saat ini.

Jilbab BayiHijab Bayi

Kami memakaikan Jilbab Bayi ini semenjak putri kami masih berumur 5 bulan; mencari Jilbab Jenis ini ternyata gampang-gampang susah, kalaupun ada, harganya lumayan mahal berkisar 15ribu - 25ribu. Namun saya suka dengan bahannya yang menyerap keringat serta untuk putri kami tercinta, harga tersebut bukanlah masalah, sehingga sayapun tidak berkeberatan ketika istri saya meminta membelikan 2 KODI dengan beragam karater.  Lucu ya?

Jilbab Anak

Oh iya, bagi para Ibu yang membutuhkan bantuan untuk mencari Jilbab Mini untuk sang Buah Hati, silahkan bisa kontak dengan istri saya (PINBB : 554C2DAE). Dia siap membantu anda yang mencari Jilbab kecil untuk Bayi dan Anak (termasuk turban), karena bisnis yang ditekuni istri saya sekarang adalah "Jual Beli Jilbab Bayi dan "Jual beli Jilbab Anak" dengan spesifikasi tertentu berbahan Kaos PE. Harga yang ditawarkanpun menurut saya tidak semahal yang kami beli dulu (Kisaran Rp 10.000 - 12.000).


Catatan Kami :
Untuk putri kami tercinta :"Maaf Ya Nduk kalo ayah dan bunda tidak minta ijin untuk menjadikanmu sebagai model Jilbab, tapi ayah janji, hasil Jualannya akan kami sisihkan ke celengan masa depan-mu"

1 comment:

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers