Wednesday, March 18, 2009

Caleg Nyleneh 2009 (update)

Beberapa hari yang lalu, aku pernah posting tentang caleg yang promosinya aneh aneh, dan makin hari mau ke pemilihan nanti ternyata yang aneh tambah banyak, saking anehnya bikin kita terpingkal pingkal ini sebenarnya beneran mau jadi anggota legeslatif sih??? atau mau lomba bikin poster kreatif????, sebagian temenku bilang mereka adalah caleg yang nyleneh..bikin kita terpingkal pingkal, nah kalau pengen tahu liat gambar gambar dibawah ya...^_^


kok kayaknya salah kostum yak?, atau apa emang ini partai buat para satpam ya?



Kok aneh ya? menurut saya kok lebih mirip kayak aliran sesat ya? kalau menurut teman-teman blogger gimana?


kalau yang ini, niatnya sih pengen setegar seperti singa, tapi mohon maaf kesannya kok kayak pawang singa ya?

nah Caleg yg ini juga gak mau kalah,

maksutnya bagaimana? gak usah pakai mikir atau pawang monyet yak?

Nah lhoh...bakal ada film baru tuh...lihat posternya, jadi pengen nonton dibioskop terdekat...^_^

apa bener ya ini lanjutan dari james Bond yang baru Quantum Of Solance?..setingnya di indonesia, tapi masih gak jelas siapa sutradaranya

Nah yang satu ini cakep euy....ini istrinya mas fery, cucunya H.Syawal..............................

tapi tunggu dulu....mas fery tu siapa yah?H syawal tu sapa yah?tukang kebon?tukang parkir?atau siapa yah???


wah wah negara indonesia bakal punya juara baru nih, saingan berat kris John kah?


pak pak... kostumnya dimana? jasnya ada yang ngumpetin yak?atau emang niatnya pengen merakyat gitu?

kayaknya bakal tarung nih live 9 april, tapi gak tahu jelasnya bakal tayang di TV apa yak?


wuih punkers sejati..., senyumnya itu lho...gak kukuk....^_^, yang ini kayaknya satu satunya caleg berambut punk


yang ini apa lagi........bener bener leluhur, habis main Lord Of The ring terus nyalon caleg..wah wah...mas Gandalf pancen Oye....

Perjuangkan sembako murah, dengan selera kuliner indonesia!!!


yang ini dari planet kripton apa dari planet klaten ya?????? Suparman nyasar indonesia dan nyaleg?....Rambutnya itu lho gak kuat......(didalem celana dalamnya pasti tersembunyi minyak rambut + sisir...^_^)


Pak dhe yang satu ini, walau umur sepertinya sudah uzur tapi lebih baik nyaleg daripada nganggur.

ada yang bilang caleg ini terispirasi dari gang potlot, slankers pula....!!

Berhubung sudah ada yang makai gambar superman, kepaksa deh...

SUPIRMAN..!!!!!!, memperjuangkan nasib supir2 dikala BBM naik turun?

Ini salonnya pak caleg ya?....atau kalau milih caleg ini bakal nyalon gratis?

kalau kepilih, Johny andrean bakal gulung tikar nih..^_^

bapak ini maksudnya mungkin mau bikin iklan2 mistis kayak di koran2 kuning, tapi biar promosinya lebih mantep, dia bikin spanduk aja gede2, trus dipasang di perempatan jalan biar semua orang bisa liat


lumayan lah agak beda, dari tadi tokoh amerika mulu, bapak yang satu ini mengusung tokoh naruto

mending pakai gambar naruto, daripada pake piyama..^_^

Jadi inget ama iklan seluler....ati2 mas, ntar dituntut sama flexy lho...masak bikin spanduk kayak gini sih....


wah wah kok kayaknya aku kenal ama cowok yang tengah itu?oh itu kan mantannya pacarku kan? (acha septriasa)^_^

ini persis judul lagunya, "aku memang pecinta wanita", liat kiri-kanannya, wuih...ckckck...dikelilingi cewek2 ni......trus nama partainya gaul juga ya PIS, PIS maannnnnn

nah...yang terakhir agak aneh nih....niat jadi caleg apa kagak sih?????


ha..ha, salam pemilu

25 comments:

  1. hahaha, yang paling lucu yang bawa sarung tinju

    kemana aja nih kang ? :)

    ReplyDelete
  2. nie paling suka yg SABARUDDIN..mirip banget ma CLARK KENT..hehe...untung ja lumayan cakep orgnya, coba klo kaya yg pake kostum SATPAM..duh ga banget deh......ada2 ja ya mas caleg periode ini, kayaknya ntar di DPR bakal perang tokoh animasi tuh...kayaknya mereka mesti tes kepribadian tuh, curiga pada stress mu pemilu, jadi ide kampanyenya aneh2...

    ReplyDelete
  3. P'Muhamidin aj dahh.. kasian dah tua pengangguran lgi..
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  4. @JONK : wah Jonk jangan kebawa ama, acara tinju dong..selai ring tinju sekarang banyak anggota DPR yang main josto2san...banyak di tipi2 kan?..nah mungkin caleg ini dah siap mental kali ya JONK..wakakakaka

    @Ranie:yah......ganteng sih ganteng....cuman rambut depannya itu lho ran...gak banget deh...kesannya gimana gitu...emangnya rambut depannya itu ada fungsinya ya?atau jangan2 kayak samson kali..kalo rambut depannya dipotong...kagak superman lagi deh..tapi SUPARMIN...he..he. yah....semestinya gak ada caleg yang mau dibuatin kayak gini-gini, cuman mungkin ini hasil kreatifnya pendukungnya kali..!!!

    @Abdee Adien:eh kamu berbudi sekali mau ngasih kesempatan ama yang tua...^_^ salut bos, kasihan nganggur tuh....lama2 lama Caleg malah jadi mata pencaharian nih....gimana ya kalau besok ada sekolah jurusan caleg gitu ^_^...hue hue

    ReplyDelete
  5. mudah-mudahan aja pas udah kepilih kerjanya ga nyeleneh kaya gini...

    ReplyDelete
  6. hehehehe9

    HUAHAHAHHA9

    Yah..gp2 lah..pertanda demokrasi sudah jalan..yang penting klo terpilih, jangan lupa ma yang dibawah y...

    Lam kenal buat yang punya blog. Kreatif bikin postingannya!!

    http://myciaoblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Saya rasa caleg-caleg itu tidak lebih dari calegbrities-- ingin ikut terkenal, seperti anak kecil, teriak2 minta ditunjuk, ingin jadi pemimpin tapi tidak tahu apa-apa. shirTalks Political Fashion Company punya desain kaos yang membandingkan caleg-caleg tersebut dengan anak kecil. Lihat saja postingannya di blog saya: shirtalks.wordpress.com/2009/03/10/calegbriti es/

    ReplyDelete
  8. wakakakakak asli lucu2 bgt caleg2 kita..
    udah pada strezz duluan kalee ya?? takut gak kepilih

    ReplyDelete
  9. ha.... ha..... ha.....

    supirman?

    ha.... ha.... ha.....

    ReplyDelete
  10. haha..itu caleg yg pake sarung tinju..
    emang mo ngapain dia..
    kalo terpilih..bakalan ruang sidang diganti jadi ring tinju..hehehe

    ReplyDelete
  11. Ada yg lg pose disawah loh di Nias... BTW salam kenal yak.. Aku tgu di pos aku..

    ReplyDelete
  12. asli lucu wkakakakakak, ada2 aja yaa cara mereka biar menarik simpati,
    tp binun kl yg ada monyetnya gimana mo simpati yaa hahahaha...

    ReplyDelete
  13. ga papa semua nya juga berhak jadi caleg....tapi menurut gw ga ada gunanya DPR cuma habisin uang rakyat aja deh....
    cuma buat UU aja...
    UU nya juga ga berpihak ma rakyat...
    mendingan ditiadakan saja..cukup pemilihan presiden aja deh...

    ReplyDelete
  14. namanya aja sabarudin pastinya dia sudah udah siap di bilang satpam. dan pastinya sabar dunk

    ReplyDelete
  15. Haha.... Makin aneh aja calon-calon dewan kita... :D

    tapi... daripada kita menjelekkan yang sudah jelek, kayaknya lebih bijak kalo kita positif thinking aja sama mereka... :) mungkin aja kan salah satu dari mereka memang memiliki kemampuan dan memang sanggup untuk menjalankan tugas itu... :)

    Tapi tetep aja uey.... aneh-aneh.... :D

    ReplyDelete
  16. ,,kwakwakwak...macam-macam aja ya calon-calon anggota kewan tuw,,,ooppzzz..anggota dewan maksunyiah...hwakakakak

    ReplyDelete
  17. caleg independen, kalo kepilih banyak pekerjaan trus kalo gak kepilih si caleg yang ngagggur... hahaha.dasar okem !!!


    http://yadikiswoyo.blogspot.com/2009/03/help-me.html

    help me...

    ReplyDelete
  18. Sekedar info, kl mau liat foto yang lainnya, coba ke http://janganbikinmalu2009.com/web/galeri.php

    ReplyDelete
  19. @eje: moga moga aja kang...
    @patner:makasih bos....ditunggu kritiknya
    @Anonymous oke saya lihat ya...wah mantabs..ha..ha
    @Punda Jazz :iya lucu sebenarnya mau nyaleg apa mau nglucu ya?
    @politikuskus : kelihatannya dia bakal punya massa paling besar soalnya sanduknya kebawa kemana2 dan orang pasti liat, terus hemat ongkos kampanye deh...^_^
    @kang Budi: iya kang...jadi inget ama beberapa anggota DPR yang dulu pada ribut yak....kalau yang ini kepilih..yang lain bakal takut tuh
    @Addiez: Mosok tho? infonya dimana bang?mau tak ambil gambarnya ^_^, buat koleksi kenangan anak cucu
    @Li : iya lucu...gak usah pake mikir.......
    @nagapasha: iya setuju apalagi pemilihan kayak gini ribet juga kertanya banyak gede gede lagi ^_^
    @beemountain:wah gw suka gaya lu...contreng yang pake baju satpam yak?
    @Mas Wahyu:yo mas setubuh eh setuju
    @Blogger culunz:wakakakakakak anggota kewan...ha..ha,
    @ngepot:kasihan bos dipilih tuh daripada nganggur...kasihan..ha..ha, aku aku bakal visit deh
    @infaini :makasioh infonya, aku akan berkunjung kesana ^_^

    ReplyDelete
  20. keren tuh satpam. caleg partai skarang aneh2 aja, mana bisa rakyat percaya

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers