Thursday, March 5, 2009

Daftar PEGAWAI PT. DISSEL LIPIN (Tbk)

Berikut ini kami sampaikan perusahaan baru dengan nama PEGAWAI PT. DISSEL LIPIN (Tbk) yang bergerak dibidang jasa, yang berminat boleh daftar, dan sebagai referensi kami lampirkan pula daftar nama PEGAWAI PT. DISSEL LIPIN (Tbk)

DAFTAR NAMA KARYAWAN PT. DISSEL LIPIN (TBK)

1. Direktur Utama: Bpk, Dicky Bullin
2. Dir. Keuangan: Bpk. Diman Fa'atin
3. Sekretaris: Ny. Dina Ikin
4. Kasir: Sdr. Dipo Rottin (waktu kecil Orang tuanya memberi nama Dipo Pokin).
5. Office Boy: Sdr. Diker Jain
6. Personalia: Sdr. Dibo Ongin
7. Security: Sertu (Purn) Dipo Tongin
8. Waker Malam: Koptu (Purn) Didi Amin
9. Pengurus Wisma: Sdr. Dimas Sukin
10.Kurir dalam kota : Dicky Rimin
11.Seksi Rumah Tangga: Sdr. Ditta Ngisin
12.Kepala Kendaraan: Dicky Rain
13.Entertainment Customer: Nn. Ditty Durin
14.Resepsionist: Nn. Ditta Nyain
15.Account Payable Staff: Ny. Ditta Bokin
16.Purchasing: Dino Dain
17.Pembayaran gaji: Dian Cemin
18.Sopir: Dian Tarrin
19.Sekretaris Direksi: Nn. Dian Nuin


Kasie PERSONALIA,

ttd,
Sukana Kalin SH.

masih tertarik daftar?????



14 comments:

  1. Daftar buat posisi
    20. Cleaning Servise : Didjo Tosin...

    ReplyDelete
  2. Daftar Buat Progammer : Adi Nugroho

    ReplyDelete
  3. @ arvenester, gampang kok masukinnya masih ada posisi lowong kok, misalnya jadi tukang tagih : DICKA MPLENGIN..hua ha..ha

    @ Bejo : Jo ente serius neh????cleaning servis kok Didjo Tosin?...apa emang bener ya kalau kerjaannya gak bener terus diDjo Toshin?hue hue

    @ admin: ono rego ono rupo artinya gak nyambung bro...ha..ha

    ReplyDelete
  4. ehm,hm... ha, ha, ha...

    tuh skretaris kalo mlm minggu
    Dia Pain???

    ReplyDelete
  5. hahaha..dikirain benara..rupanya dikibulin...

    ReplyDelete
  6. Ada posisi blogging supervisor ga??

    ReplyDelete
  7. ni untuk daerah mana mas......and yang diutamakan jurusan apa...???

    ReplyDelete
  8. emang ada yang perusahaan yang kaya gitu . lucu banget sih pagi-pagi bikin nyengir aza.

    ReplyDelete
  9. huwakakakakakak bergerak d'bidang jasa apa tuch PT DISELIPIN??? eh salah yak tulisannya DISSEL LIPIN yak?!

    ReplyDelete
  10. @Stanley : Diapapain bisa..ha,ha
    @kang budi: sante bos...saya juga ikut diki bulin..^_^
    @nietha: ada tuh....didi emin
    @ketoke bengke : ini untuk daerah wilayah jateng, coba aja nglamar nyat ketemu ama mas "Didi Emin"..tak jamin gak bakal bisa tembus tuh lamaran..ha..ha
    @Vitri: bergerak dibidang keungan makanya diselipin mulu..hukakaka

    ReplyDelete
  11. ha3..diki bulin..nyaris..
    bagus kang biar ga stress.. ;)
    keep smiling :)

    ReplyDelete
  12. @ kakara : iya diki bulin..tertipu...hue hue

    ReplyDelete
  13. Saya paling seneng posisi Komisaris...Diko Menin :)

    lebih pas buat posisi blogger ya :D

    lumayan mampir kesini jafi segeran

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers