Tuesday, October 2, 2012

Iseng : Tebak Harga permen

Awal oktober mungkin adalah minggu yang paling sibuk di bulan ini pasalnya banyak kegiatan outdoor yang menguras tenaga, sehingga sulit konsen buat menulis, dan kalaupun bisa menulis hanyalah menulis yang memang berhubungan dengan pekerjaan saya (short deadline). jadi kali ini saya nulisnya nggak panjang deh hanya sekedar pengen ngasih quiz sajah, kuisnya simple, nebak harga sajah....

Tadi sehabis makan siang saya membeli permen kopiko sejumlah 6 biji, hayoo tebak berapakah harga totalnya?




kalau bisa menjawab, permen kopikonya buat anda, kebetulan masih ada 4 yang belum saya makan, jadi hadiahnya bisa untuk 4 orang pemenang. Hadiahnya bisa dikirim kok ha ha

Note : 
1. Untuk menjawabnya silahkan boleh "phone a friend" (telpon pihak kopiko juga diperbolehkan)
2. Ongkos kirim hadiah ditanggung pemenang
3. keputusan juri boleh diganggu dan digugat
4. tulisan ibu bukan untuk review produk

10 comments:

  1. 2000 biasanya... nah kalau lebih mahal lagi satu biji bisa 2000 juga, kalau kebetulan punya 5 dan semua minta. maka 2000 cuma dapet 1. hehehe

    ReplyDelete
  2. salah jawaban kurang tepat, gak jadi dapat hadiah, tapi tak kunjungi balik dah

    ReplyDelete
  3. mungkin 600rupiah kali ya Kang
    klu jawaban q salah ya maklum....wong aq dah 6tahun ga pulang ke indonesia,jadi kurang tahu harga

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah my men.... gak dapat permen, tapi dapat kunjungan balik dari saya sajag

      Delete
  4. Buat 6 biji permen mestinya 400 rupiah.

    ReplyDelete
  5. gak pernah beli kopiko hhihihi..

    ReplyDelete
  6. wah ane lupa nih, lama bngt gk pernah beli, terakhir beli kelas 5 SD haha

    ReplyDelete
  7. klo ditempat saya sih,, klo 6 biji itu Rp.1000 sob..

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers