Saturday, October 3, 2009

I Love A.N.G

Semangat baru!!!!, mungkin hal ini yang harus aku lakukan agar hari kedepan terasa lebih baik seperti apa yang aku bayangkan. Setelah Hari Raya, rasanya sangat lega sekali karena beberapa kawan-kawan telah memberikan kunci maaf sekaligus memberikan kunci "peluang" untuk bekerja sama dalam hal pekerjaan. Rasa-rasanya aku ingin tertawa ketika teringat KISAH KLASIK beberapa kawan-kawan seangkatan dan kawan-kawan seperjuangan dulu. Sungguh indah sekali untuk diingat....,

akan tetapi sangat berbeda sekali dengan KISAH KLASIK yang berhubungan dengan pribadi,,,hufff akhirnya harus kandas juga.....KISAH KLASIK itu harus aku hapus demi MASA DEPAN yang seharusnya aku mulai perjelas. Cukup sampai disini, itulah hal terakhir yang kukatakan padanya, aku menepati janji hanya akan menunggu sampai selesai "Fitri"

Mengucapkan kalimat perpisahan memang sangatlah mudah, tapi kuakui sulit sekali untuk melupakan KISAH KLASIK itu. Saat itu aku tengah bersantap sore dalam suatu cafe dan sayup-sayup aku mendengar alunan lagu dengan syair yang sangat indah,,,lagu itu berjudul A.N.G yang dipopulerkan oleh Band Naff.
"Jangan letih mencintaiku,
Janganlah terhenti.....
Jangan lelah menyayangiku...
Hingga bumi tak bermentari"


Gila...syair ini mengingatkanku akan dia lagi???? huffff...., syair ini mengingatkanku dengannya karena kata-kata terakhirnya dulu cukup membuatku eneg..."walaupun mas memutuskanku, tapi mas akan selalu ada hatiku"...

Sampai dirumah, aku download vklip lagu ini dan memplaynya berkali-kali di laptopku semalaman dengan Yahoo messanger yang masih menyala berstatuskan playing A.N.G....aku tak begitu memperhatikan berapa kali lagu ini terulang...yang jelas aku masih belum bosan untuk mendengarkannya, apalagi versi akustiknya sangat apik sekali dinyanyikan oleh naff....sempat penasaran juga sama lagu ini, sebenarnya apa sih arti dari A.N.G? huffff..sampai sekarang masih belum belum ada yang bisa memberiku jawaban yang memuaskan..

Huff...oke, lagu ini bukan KISAH KLASIK, "so i made it as one of my lovely track".

9 comments:

  1. hiks..hikss...jadi keinget ma masa yang udah lalu nih. btw...lagu yang mengena banget buat yang lagi sedih dan merindukan sebuah kehangatan yang bernama "cinta"

    ReplyDelete
  2. Hu uh kang.....artinya A.N.G ki opo yo?

    ReplyDelete
  3. wadow kisah romantic cinta...hiks gw sekarang malah kena musibah gempa hiks

    ReplyDelete
  4. @ jhonson ; masak sih....lha gimana keluarga? sekarang tinggal dimana?

    @anandh : thanks

    ReplyDelete
  5. klo ndak salah A.N.G singkatan dari Aku Naksir Gurumu hahahhaha. just kidding om

    ReplyDelete
  6. Glekkkkk ha..ha ha..... lucu bro...masuk akal juga..hag hag hag

    ReplyDelete
  7. saya suka catatan diatas...

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers