Thursday, February 20, 2014

Flip Cover Andromax E860, Andromax U dan I

Sudah hampir sekitar sebulan saya membeli Andromax I2 dan ternyata saya cukup terbantu dengan adanya gadget ini, walaupun saya sendiri musti mengakui bahwa dukungan baterainya ternyata tidak mampu mengimbangi kinerja saya, tidak ada setengah hari saya musti ngecas, ngecas dan ngecas lagi. Tidak hanya saya, bahkan beberapa kawan-kawanpun mengeluhkan hal yang sama. Namun ya apa dikata, saya musti mengakalinya dengan membawa serta powerbank Hippo yang saya miliki. 


Seminggu ini saya mencoba menjajal penggunaan Flip Cover Andromax I2, lumayan bagus ternyata. Kebiasaan saya yang suka menaruh Smartphone dikantong tak urung membuat bagian display depan lama-lama tergores gak karuan, bisa jadi tergores dengan koin atau kunci yang juga sering saya masukkan dikantong. Ini sudah kejadian pada Smartphone Andromax E860 dan saya tak ingin hal serupa terjadi lagi pada Andromax I2 sehingga inilah alasan saya membeli Flip Cover.




Alasan lain saya memakai FlipCover Andromax ini adalah lebih praktis dalam hal buka tutup, saya lebih memilih ini daripada kantong yang ada reslitingnya, ribet. Lagian kalau beli kantong musti harus saya gantungin dibagian sabuk, inilah yang saya tidak suka...celana saya kadang agak mlorot kalau dikasih beban lebih ha ha....(maklum orang kurus sabuknya musti longgar agar tidak terlihat kurus...)


Saya membeli/menjual Flip Cover Andromax ini dengan harga Rp 37.500,-, cukup murah menurut saya mengingat dibeberapa tempat menjualnya dengan harga Rp 40.000,-. Ada banyak varian warna mulai dari merah, putih, biru dll. Bagian depan dari Flip Cover Andromax ini cukup tebal, berkisar 1 mm dan bagian belakangnya terbuat dari plastik (jika menggunakan flip cover, bagian belakang Smartphone harus dilepas).



Selama saya memakai FlipCover Andromax ini bisa dibilang memuaskan, walau kalau diperhatikan dengan seksama bagian pinggir dari penutup ini kadang lem-nya mengelupas (gara-gara ulah anak saya yang sering ngemut HP... ha ha ).



bagi kawan-kawan yang membutuhkan bantuan untuk mencari Flip Cover Andromax E860, Andromax I, Andromax U dan Andromax I2, dengan senang hati saya bersedia bantu untuk mendapatkannya (dengan mengganti ongkos Flip Cover) dan saya akan mengirimkan kepada anda melalui expedisi JNE (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Silahkan kontak saya di PinBB baru saya :) ---> PinBB : 7CE9DA54 atau WA : 085-225-262-627.

Catatan :
  • - Saya menjual FlipCover dengan harga Rp 37.500,- (Untuk semua Tipe Andromax)
  • - Jika membeli Baterai + FlipCover Andromax, saya akan memberikan discount Flip Cover Rp 3.500,- :)
  • - Note : Untuk 1 bulan kedepan Stok Flip Cover E860 disudah habis dipesan oleh beberapa user pembeli baterai e860 :).
  • - Terhitung April 2014 saya tidak menjual lagi Flip Cover E860 


11 comments:

  1. Assalamualaikum, masih ada stock baterai + Flipcover buat andromax u?

    ReplyDelete
  2. Waalaikumsalam, ada, dan sudah saya kirim kan? :)

    ReplyDelete
  3. saya pernah beli,tapi,,,,pas dipasang gak ngepas,,apakah yg anda jual,,,ngepas???
    (763AC37F)

    ReplyDelete
  4. kalo Flip Cover I2 saya Pas, mungkin and keliru antara I2 sama I?

    ReplyDelete
  5. Kirim darimana gan?kalo flip cover yg bolong depannya ada?

    ReplyDelete
  6. Hmm kalo depannya bolong gak ada mas, bolong apa transparan?

    ReplyDelete
  7. Klo flip cover I2 yg depannya transparan ada gak ?

    ReplyDelete
  8. Kang klo flip cover buat andromax i lama ada nggak,warna apa aja?

    ReplyDelete
  9. @ ulfa Luthfianti ya ada, warnanya tinggal item ama putih per september ini

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers