Sunday, August 26, 2012

Film Heboh 2012 (2)

Melanjutkan tulisan saya yang pertama tentang film heboh 2012 pada semester kedua ditahun ini, saya merekomendasikan 4 film yang memang layak anda tunggu, karena melihat track record dari pemain yang memang tidak diragukan lagi, dalam postingan pertama rekomendasi film 2012 film heboh 2012 sudah saya rekomendasikan ada 2 film bagus yaitu Taken 2 dan Loopers.

Film ketiga adalah film yang berjudul Flight, film ini dibintangi oleh Denzel Washington, tentu saja nama ini adalah nama jaminan film kualitas bagus. Review Film Flight 2012 ini kurang lebih bercerita tentang  Kapten William Whitaker (Denzel Washington) yang tiba-tiba saja terbangun di rumah sakit dan langsung diinterogasi tentang kecelakaan pesawat yang dia kemudikan. Uniknya film ini adalah pada alur ceritanya yang pelan-pelan mengungkap misteri bagaimana sang Kapten William Whitaker ini menyelamatkan ratusan penumpang dikapal terbang yang jatuh namun tak ada seorangpun korban jiwa, bahkan semuanya selamat..!!!, namun walaupun sang Kapten berhasil menyelamatkan semua penumpang bisa jadi William Whitaker akan dipenjara dikarenakan menurut pemeriksaan sebelum dia terbang ditemukan alkohol dalam tubuhnya.


Film keempat adalah film yang paling ditunggu 2012 oleh para kawula muda, yaitu film yang diangkat dari novel Breaking Dawn by Stephenie Meyer dibintangi oleh  Kristen StewartRobert Pattinson, and Taylor Lautner.  ternyata harus menunggu satu tahun untuk menonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Mengikuti suksesnya The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, tentu saja film ini adalah film yang paling ditunggu ditahun 2012, menurut info resmi film ini akan rilis pada kisaran bulan November 2012. Review film adalah seputar pada anak dari Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson). Setelah kelahiran Renesmee Cullen, Bella yang telah menjadi vampir mulai menjalani hidupnya dengan mempunyai kemampuan seperti layaknya vampir yang lain. Namun konflik mulai terjadi ketika ada vampir lain  yang bernama Irina vampir menganggap bahwa Renesmee adalah  immortal child alias "anak abadi", karena menurutnya seorang anak yang telah berubah menjadi vampir abadi akan sulit dikendalikan dan hal ini memang telah lama dilarang oleh Volturi. Akhirnya Irina dan Volturi berencana untuk menghancurkan Renesmee dan Cullens. Dan dalam upaya untuk bertahan hidup, Cullens mengumpulkan klan vampir lainnya dari seluruh dunia untuk berdiri sebagai saksi dan membuktikan kepada Volturi bahwa Renesmee bukan merupakan anak abadi.




Oke itu dia 4 film yang layak anda tunggu di semester 2 tahun 2012 ini, sebenarnya masih ada banyak yang bisa anda tonton nantinya misalnya Resident Evil 5 : Retribution, Chasing The Maverick 3, Stolen 2012, Cloud Atlas, Deadfall, The Last Stand (Arnold Swazenneger), The Imposible (Naomi Watts) dll. Semua adalah Film layak tonton 2012.

13 comments:

  1. wow...mantap info-nya
    mesti nonton juga yg ini,rugi klu ga nonton.
    happy blogging sob

    ReplyDelete
  2. Film keren, sayang jauh dari gedung bioskop, nunggu diputar di TV aja ahhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo begitu pinjam dong filmnya?! saya juga kepingin nonton..hehe

      Delete
    2. nunggu tahun 2013 mas ntar kalo dah ada dvdnya, silahkan ketempat saya kita nobar ha ha, tunggu kunjungan balik saya sob

      Delete
  3. wahhh manteb nh sobat,, pengen nonton juga nih...

    ReplyDelete
  4. wah wah wah .. 2012 beertabur pilem-pilem luar biasa yaa kang =)

    ReplyDelete
  5. sepertinya tahun 2012 sangat banyak film yang berkualitas bagus dan layak tonton :)

    ReplyDelete
  6. Gak sabar pingin nonton film Flight. kayaknya seru tuh, bisa nyelametin begitu banyak penumpang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga, kelihatanya oke, moga nasib filmnya tidak seperti pendahulunya dejavu

      Delete
  7. ane jadi pengen nonoton, makasih sob

    ReplyDelete
  8. ingin nonton segera filmya ...

    heboh :)

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers