Saturday, January 10, 2009

Saya masih punya iman blogger...

Punya koneksi internet baru, akhirnya membuatku bisa ngeblog sepuasnya. Dapat teman di berbagai wilayah indonesia dan luar indonesia. Hampir kesemuanya menyenangkan dan beberapa blog yang sempat ku-kunjungi benar benar punya konten bagus sehingga aku mengkomentarinya. Hampir kesemuanya ramah, aku visit ke blok mereka dan begitupun sebaliknya. Beberapa diantara blog blog tersebut ada yang tujuannya agar blognya dikunjungi agak dapat pendapatan dan aku juga demikian..he..he.

Klik sana klik sini dapet duit, sapa yang nggak mau coba !!!!!. Tapi bagaimana jadinya jika ada sebuah blog yang menawarkan sebuah trik dapat uang dari hack? atau mencuri uang orang lain?. maaf kalau ada yang tersinggung, hanya sekedar bercerita tentang sesuatu yang tak sesuai dengan hati nuraniku saja, Hari ini aku mendapatinya namanya uang digital , aku berfikir sipemilik blog ini pasti orang cerdas yang mampu meretas sekuriti bank. lebih simplenya katanya jika kita memasukkan kode-kode tertentu maka uang di ATM kita akan bertambah, dan kita bisa menarik uang itu kapan saja tanpa mengurangi saldo asli kita...gimana gak hebat coba..he..he.

Nah kalo mau trik itu tinggal bayar Rp50.000,-, kita bisa kaya deh..punya rumah, bisa shoping dll. Siapa sih yang gak kepengen kaya? hari gini gak pengen dapat duit banyak? akupun pengen kok..ha..ha. Tapi aku juga mikir kalau misalnya kita melakukannya maka uang siapakah yang kita ambil?uang bank atau uang si penabung yang lain?. yang paling aku sesali kenapa di blog ini menyebutkan ada kata kata begini "Puji Syukur kami panjatkan kepada TUHAN YME .. karena uang kami sudah serba cukup, dan tanpa menjual rahasia ini pun kami sudah memiliki uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup kami, kami hanya ingin anda untuk berjuang sedikit sebelum mendapatkan rahasia spektakuler ini, agar anda bisa menghargai jerih payah kami dalam membuat rahasia ini. Kami rasa hrg 50rb bukanlah jumlah yang besar dan bahkan terlalu murah untuk mendapatkan rahasia ini"..weeelah, puji syukur karena mengambil hak orang lain secara diam-diam? hidup enak tapi kok mengambil hak orang lain?

Segera aku mengkomentari sedikit di shoutboxnya dan meninggalkan blognya..saya masih punya iman bro..he..he

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers