Friday, January 9, 2009

Pengalaman K618 Sony Ericson

Hujan deres lagi deres lagi, tapi tak menyurutkan langkahku buat ganti HP (bukannya sok kaya lho..). Ini adalah ke-2 kalinya HP yang barusan kubeli 2 hari lalu trobel lagi. Ceritanya begini tanggal 7 aku membeli sebuah HP second di sebuah Countur belakang Ramayana Kudus..Aku tertarik dengan HP dengan merk K618. HP ini sebenarnya model lama, dan alasan aku beli second karena beli baru sering tidak sreg karena tidak bisa lihat fiturnya secara langsung (masih di bungkus kardus). hal lainnya lagi, HP ini menurutku sudah mewakili lebih dari cukup kebutuhanku akan HP minimalis. Pertama kali beli HP ini, memang tanpa aku cek aku langsung bawa pulang. Sampai rumah ternyata HP ini ada masalah dengan mikroponnya. Mikroponnya sangat pelan, aku bisa mendengar suara orang diseberang telpon, tapi si penelepon tak bisa mendengarku. Tanggal 8 aku balik ke counternya dan aku minta di ganti (karena ada garansi toko 3 hari). Eh..ternyata si bos counter bilang kagak ada barang second lain kalaupun ada nambah Rp50.000.- buat dapetin HP yang sama dengan kondisi yang lebih baik, dan kalau duitku minta dibalikin dipotong Rp50.000,-

Inikah resiko beli barang di counter??dengan sedikit terpaksa kutambah Rp50.000,- dan mendapatkan HP type sama dengan kondisi lebih baru. Akan tetapi malemnya kupakai telpon-telpon ama pacarku,eh.."mas suaranya kok kecil gak kayak biasanya?". kucek lagi ama beberapa orang mereka bilang hal yang sama..suaraku kecil kalau nelpon..!!!!, "wah pasti ada yang gak beres lagi nih ama microponnya!!!"pikirku..RUSAK LAGIII

Aku balik lagi ke counter HPnya dah minta tuker lagi, dan ternyata diganti dengan type yang sama..he..he, dan yang punya conter bilang "HP pertama yang mas beli dulu gak rusak hanya kesumpelan ama kertas", "weelah...kertas kok bisa masuk ke micropone?", counter yang aneh..apalagi tambah aneh ketiaa bilang "dari 25 HP yang saya jual dengan type yang sama hanya mas yang komplain dan ini terakhir kalinya tuker!!!!"

Aku pikir "hanya aku yang berani komplain apa konsumennya yang bodoh ya??", lagian kalau HP yang dulu aku komplainkan pertama kali itu jika tidak aku beli, bukankah akan dibeli orang lain dan dia akan komplainkan karena suaranya pelan?? Ah..masa bodoh yang penting dah dapet HP baru dengan kualitas oke walau second.

Abis beli HP, muter-muter kota beli headset, dan hanya dengan 25rb dapet deh headset keren..HP K618 terdengar sangat oke..bisa 3G, Mp3 player, Movie player, internet, bluetooth dan yang jelas bisa pacaran deh make VideoCall..bisa nemenin dengerin music sambil jalan naik motor apalagi audio sony Ericson memang yahuud..

I Love This Phone..semoga tidak mengecewakan..

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers