Wednesday, September 19, 2012

memberi jalan buntu bagi si pengganggu

Software Anti Miskol
Anti Miskol
Sudah hampir 4 bulan ini saya diganggu miskol; saya mendapati ada pengagum rahasia yang mulai mengganggu privasi saya setiap malam, saya tidak tahu siapa namun hal ini cukup mengganggu apalagi dia menelepon tidak hanya malam bahkan juga pagi, siang, sore; huff, memang sih saya dapat men-silent HP saya namun pada kenyatannya telpon penting jumlahnya juga tidak sedikit jadi saya tidak mungkin men-silent HP saya terus menerus.

Miskol terus menerus, dan ketika diangkat dimatikan, hmmm kelihatannya ada seseorang yang dendam dengan saya; namun bila saya telpon balik sang pengagum rahasia ini enggan mengangkatnya. Dan sayapun mencoba mengirimkan SMS "maaf ini siapa ya, apabila saya punya salah saya mohon maaf". SMS maaf saya inipun tetap tidak menunjukkan hasil dan sepertinya memang orang ini punya niat buruk.....

Mengganti nomor bukanlah jalan keluar, karena jika saya melakukannya berarti saya akan memutus ribuan tali silaturahmi dengan sahabat kerabat dan teman karena nomor HP saya memang sudah kondang... ha..ha .Tapi musti ada jalan keluar agar saya dapat mengeblok telpon ini agar tidak terganggu; namun bagaimana cara mengeblok telpon masuk? saya sepertinya membutuhkan sejenis software proteksi penangkal miskol atau software anti miskol. Sebenarnya smartphone saya ini sudah mendukung untuk menolak panggilan yang tidak diinginkan; namun si pengagum rahasia ini memakai private number, lantas bagaimana solusinya...?

Dari pencarian saya akhirnya saya menemukan sebuah software yang bernama "Best Blacklist"; ternyata software anti private number dan anti miskol ini cukup dapat membuat pengangum rahasia saya ini termehek-mehek; pasalnya dia sekarang tidak dapat mengerjai saya lagi, begitu software "Best Blacklist" ini saya aktifkan, HP saya akan tampak sibuk jika dia menelepon (saya mem-blacklist nomornya) dan hebatnya lagi dia tidak lagi berkutik kala "private number"-nya pun mandul.

Tapi dasar pengangum rahasia yang memang punya "semangat juang tinggi"; ketika nomornya saya blacklist dia membeli nomor baru untuk "mulai menteror" saya kembali; namun saya santai saja sih tinggal masukkan saja nomor barunya ke blacklist urusan pasti beres...... dia mupeng dan ujung-ujungnya sms marah "a*uuuuuuu" dan sayapun diam saja, karena bila saya balas saya yang rugi tenaga, pikiran serta biaya......

Jadi bila ada sebagian dari anda yang diganggu oleh pengangum rahasia, dimiskol mantan pacar, diteror via HP, bahkan diganggu malem-malem silahkan pasang saja "Best Blacklist" saya jamin anda kan tenang dan tidur nyenyak dan software anti miskol ini ada banyak variannya mulai untuk SmartPhone yang Symbian, Android bahkan I-phone. Uniknya lagi software ini bisa dibuat scheduling jadi apabila malam saya setting "whitelist" dimana semua telpon tidak bisa masuk, dan apabila pagi sampai sore saya setting "blacklist" dimana nomor-nomor yang masuk daftar hitam tidak saya ijinkan untuk menelepon.

Note :
Untuk si pengangum rahasia, terima kasih sudah mau meluangkan waktu anda untuk menelepon saya, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya juga minta maaf kalau sampai membuat anda tidak tenang karena tidak dapat menelepon saya sekaligus maaf jika kantong anda musti bobol untuk membeli 50 nomor perdana..!!!

8 comments:

  1. Mantap infonya,saya harus beli ponselnya dulu biar ada yang ganggu,dan menerapkan softwarenya,abisnya saya ga punya hp,hihi.
    Nice share sob,maksih sudah berbagi,moga pengganggunya cepat insyaf.

    ReplyDelete
  2. beneran kagum tuh kl dia sp bela2in beli 50 kartu perdana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo bu saya juga heran, btw jarang update ya bu?

      Delete
  3. Wih gila, sampe beli 50 nomor..
    Perlu dicoba nih aplikasi best blacklistnya.. :D

    ReplyDelete
  4. Hebat banget itu software gan.. Ada link downloadnya gak..?

    ReplyDelete
  5. makasih agan sdh berbagi info.....kebetulan saya sdh sekian bulan terhitung sejak januari sampai sekarang diganggu terus,padahal nggak pernah saya angkat telponya,yg paling menjengkelkan kl ditelpon malam hari pas waktu kita tidur n lupa buat silent mode....pokoknya thx atas infonya...bisa minta link downloadnya untuk software itu gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mas,makasih untuk berkunjung, sy tidak punya link downloadnya dan sy membelinya lewat ovistore, nah untuk tahu preview softwarenya silahkan lihat ke link http://www.smartphoneware.com/blacklist-for-s60-3rd-edition-product.php semoga bermanfaat mas.

      Delete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers