Wednesday, August 19, 2009

Ciao Last Payment

Ting...bunyi messsangerku dikala malam hari, dari seorang kawan yang bernama trie, dalam messanger itu dia menyebutkan kalau Payment CIAO-nya sudah dibayarkan sejumlah 48 USD!!!. Dia juga menanyakan apakah aku juga sudah menerimanya?..sesaat kemudian aku buka email dan...yah... aku juga menerimanya. . alhamdulilah!!!..berikut adalah screenshootnya!!!


Sebagai informasi saja, kalau setelah 2 bulan yang lalu ciao.com dinyatakan ditutup, maka kita tidak bisa mendulang dollar lewat ciao. Jadi akhirnya ketika situs ini ditutup mereka akan membayar sisa uang terakhir yang kita dapat di ciao. Mereka menyebutkan akan membayarnya di pertengahan bulan juli 09 dan pertengahan bulan agustus 09. Berikut adalah bukti bahwa ciao memang menepati janji mereka...he..he, dan yang lebih mengejutkan adalah ternyata accountku yang lain juga dibayar oleh ciao..ha,,ha, berikut screeshootnya..!!!



akhir kata, total yang aku dapat adalah sekitar 30 USD lebih lumayan lah....buat ganjel perut...nah karena ciao.com dah tutup maka waktunya beralih ke yang lain...kira-kira apa ya?

(( This articles submited for Blackinnovationawards & Black Community Contest ))

4 comments:

  1. Selamat...kapan makan makannya neh?

    ReplyDelete
  2. lha lala dimana? kalau deket ayuk kita makan makan wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. wah ... aq terlambat nee .. lom ikutan dah tutup ... hiks hiks ...
    kasih referensi yg lain dunk mzz ...
    terima kasih ...
    sukses for you mazz ....

    ReplyDelete
  4. wah referensi yang lain yak?...kira kira apa yak? pickjack kali..xixixixxi tapi dapetnya sangat kecil..

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers