Sunday, January 11, 2009

Bukti BATMAN adalah anak SUPERMAN

Ketika waktu kecil sering aku baca komik pahlawan asal amerika, misalnya superman dan batman. Yang waktu udah gede ternyata banyak juga film-filemnya. Bahkan aku tonton sampai tamat. Yang jadi pertanyaan adalah walaupun filmnya dibuat semanusia mungkin, ini kan tetep cerita fiksi kan??. Sampai suatu saat saya menemukan bukti otentik tentang keberadaaan Superman dan Batman. Bukti ini berasal dari sebuah KTP di Singapur. Ada anak namanya BATMAN. nah yang bikin pusing dan masih dalam penyelidikan apakah benar BATMAN ini anaknya SUPERMAN?..ha..ha atau saya yang salah baca ya?.wakakaka ternyata muka asli BATMAN nggak seperti di film-film. BATMAN ternyata keturunan warga ASLI singapur...wakakaka

3 comments:

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers