Thursday, August 16, 2012

AWSurvey lebih menguntungkan?

Kurang lebih belum ada sebulan saya kembali aktif ngeblog dan ternyata, kawan kawan blogger muda banyak yang kreatif dalam menulis bahkan sebagian dari mereka mulai menggunakan blog mereka untuk ikut dalam kompetisi blog. Tak sedikit dari mereka yang dapat voucher bahkan uang dari kontes blogging. Namun dari sekian banyak yang kreatif tak sedikit yang asal "nge-blog" dan "go-blog" blogwalking hanya dengan 1 tujuan MENINGKATKAN TRAFIK kunjungan..!!!

Yang lebih parah adalah ada yang me-review namun salah dalam melakukan review suatu Program PaidSurvey ataupun PaidReview. Sebagai salah satu contoh adalah Ciao, sampai sekarang Ciao masih berdiri namun sudah banyak ditinggalkan oleh pereview asal indonesia karena Ciao meninggalkan cara bayar dengan Paypal, namun kenapa ya masih ada saja tahun 2012 ini yang menuliskan program ini dengan cara withdrawlnya memakai Paypal ? misalnya blog >>>> ini <<<< kadang saya heran; nulis review itu dah lihat FAQ-nya nggak ya? atau hanya copy paste?

Kemudian ada lagi AWSurvey, program paid survey ini mengalami perubahan yang signifikan, namun para blogger yang me-review ini jarang sekali yang mengupdate-nya, padahal dengan perubahan ini sebenarnya malah menguntungkan dimana PayOut-nya lebih rendah daripada sebelumnya yang semula US$75 menjadi hanya US$15 dan membayarnya tiap hari Senin..!!!, tapi eits jangan salah tidak segampang itu bisa langsung dapat US$15 oleh karenanya saya sarankan bacalah term-nya dulu agar anda mengerti aturan main-nya. Setelah anda yakin silahkan anda boleh bergabung.



Catatan :
Pernahkah anda bertanya kenapa AWSurvey melakukan upgrading website? mengadakan perubahan-perubahan di fitur dalamnya? saya sendiri kurang jelas namun jika anda melihat video ini maka anda pasti akan tahu sebabnya.

12 comments:

  1. ehm, saya asing dengan hal hal kaya gini gan. ane belajar dulu dari ente ah. :D, penasaran juga kadang pengen ngerasain uang dari inet kaya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang ini saya hanya mereview tentang awsurvey mas, mengenai perubahan perubahan dari awsurvey yang sepertinya ada yang musti diklarifikasi, terlebih diwebnya mereka mengubah ketentuan dasar

      Delete
  2. memang kadang ada yang suka copy paste saja ^_^

    ReplyDelete
  3. bisnis online sungguh banyak ragamnya...dan semua sering upgrade..jadi bingung juga kalau tidak mengikuti perkembangannya sejak awal :)

    ReplyDelete
  4. Peluang untuk meraih rupiah atau dollar tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya yang seolah tanpa tepi dan batas ini kita juga berpeluang untuk mendapatkannya. Tentu semuanya itu harus melalui 'usaha yang keras dan tekun'. Disamping itu harus juga cermat dan jeli. Jangan sampai waktu, tenaga dan pikiran kita terbuang cuma-cuma. Salam sukses buat Admin Blog 'SukaLupa'.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam balik mas, tunggu kunjungan balik saya

      Delete
  5. hmm.. saya masih meletakkan internet sebagai hobi saja.. :)

    ReplyDelete
  6. saya udah pernah cobba tu mas,, kira kira saya udah dapet 15 dollaran gitu,, sepadan dengan pay outnya kan,, nah pada hari tersebut saya mau ambil tapi apa yang terjadi kagaka ada pembayarannya mas,, kayaknya scam ni mas..

    ReplyDelete
  7. Ah aq coba dulu aja...
    Gak da salahnya buat dicoba,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut pengalaman saya mas, sampai dengan detik ini akan sangat sulit sekali mencapai angka itu tanpa referal... pasalnya untuk negara indonesia dapat survey susah

      Delete
  8. barusan aq jg nyoba. aw survey ko g ngasih payment lewat liberty reverse ya? trus katanya ip q msh kedaftar di sistemx sana..tapi tak coba2 login g bisa napa ya?

    ReplyDelete
  9. wah sudah lama saya ndak login cuba login ah.... :)

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers