Thursday, July 2, 2009

Resign from My Job

Banyak yang komplain, mereka komplain kenapa aku harus resign ????. Mereka mengira ada hal yang tidak aku sukai sehingga aku memutuskan untuk keluar dari tempat kerja!!!. Sebagian teman temanku sangat menyayangkan kenapa aku harus meninggalkan mereka disaat aku sangat dibutuhkan!!!. Aku resign bukan karena gaji kurang atau diperlakukan buruk, bahkan orang orang disekitarku sangat baik kadang mensuport dalam bekerja, dan malah sang bos menaikkan PREMI sampai 2X dalam masa kerjaku...he said my Job is great!!!!ha,,ha. Yang paling lucu adalah ketika aku menyampaikan akan resign ehhhh si bos malah menaikkan GAJI!!!!!upss.....Dan lucunya lagi disaat aku mau keluar eh..si bos bilang sebenernya ada divisi lain yang sangat membutuhkan orang sepertiku...hi,,hi jadi besar kepala neh....tapi yah..keputusanku sudah bulat..pantang bagiku untuk menengok kebelakang..aku harus tetap maju dengan apa yang akan kuhadapai di masa datang setelah aku resign.

Goblokkk!!! itu yang dikatakan teman dekatku, sangat sayang memang melepaskan pekerjaan yang terbilang "posisi empuk" dengan gaji oke!!! apalagi dengan kenyamanan kerja yang oke punya!!! Tapi aku memang harus melepasnya, dan aku menganggapnya jabatan disana merupakan satu amanah, ketika aku menerimanya aku dengan tersenyum jadi ketika aku melepaskannya juga dengan tersenyum. Tanpa sesal aku menyatakan "SAYA RESIGN PAK, dan KEPUTUSAN SAYA dah bulat!!!!"

Aku memang ingin menjalani karir usaha sendiri diluar, dan ini tidak bisa aku tunda!!!!. Kuakui aku memang masih miskin akan pengalaman, tapi insyaalah dengan gabungnya teman yang siap support, disertai dengan usaha dan doa aku yakin dan harus yakin ini akan berhasil. Aku punya target selama 1 tahun ini untuk mengurus usaha ini, dan jika memang tidak seperti yang diharapkan maka aku akan bangkit lagi dan belajar dari kegagalan!!!

Doakan saya teman, semoga gambaran akan masa depan yang mulai samar samar tampak mulai jelas dimataku bukanlah suatu fatamorgana, melainkan suatu titik balik dalam hidupku....salam dahsyatttt!!!!

(( This articles submited for Blackinnovationawards & Black Community Contest ))

3 comments:

  1. wah semoga sukses dengan target barunya kang. suatu saat saya juga ingin menjadi seseorang yang bisa mempekerjakan orang lain ...

    ReplyDelete
  2. Moga sukses selalu menyertai...
    Semangat!!

    ReplyDelete
  3. @ Jonk : Thanks atas supportnya yak

    @ Lala : Semoga Tuhan memberikan jalan bagi kita semua yak

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers