Wednesday, July 22, 2009

Paijo sialan!!!!!

Siang yang panas..tak terasa kulitku semakin tampak menghitam setelah sekian menit tersengat matahari. Kulihat kiri dan kanan tak ada kendaraan yang tampak..agak sedikit jengkel karena sudah hampir setengah jam aku berdiri di pinggir jalan menunggu BIS lewat..!!. Berkali kali kulihat jam tanganku dan aku berharap jarum tangan ini tak bergerak agar aku tiba tepat pada waktunya.

Yah..akhirnya aku putuskan untuk mampir ke sebuah warung, dan mengisi perut yang sedari tadi sudah berteriak minta "jatah". Sampai di warung tersebut kujumpai 2 orang penarik becak yang juga makan sambil berbincang yang bikin saya cekikikan. Dari pembicaraannya aku bisa menyimpulkan nama mereka adalah paijo dan karmin.

Karmin : "wah Jo..cuacanya panas yo? jadi males narik becak nih..!"
Paijo : "Ya memang panase puolll...aku dari tadi narik cuman dapat 10ribu, mana diomeli lagi!!"
Karmin : "Lhoh? diomeli? memangnya kenapa Jo?" sambil meminum es teh yang sudah dipesannya.
Paijo : "Lha tuh ibu ibu tadi tak suruh jalan bentar, pas jalan tanjakan...!"
Karmin :"wakakakak, lha jelas diomeli..emangnya tanjakannya tinggi tho?"
Paijo : "Nggak sih min..tapi tuh ibu ibu gedenya minta ampunnnnn....!!!"
Karmin : "Wakakakak...udah tahu kalau kamu itu kerempeng, eh lhah... kebo masih lu angkat Jo..jo..."
Paijo : "asem lu min...., aku kan ndak kerempeng, badanku ideal nih..kalau kerempeng tuh kayak masnya yang duduk dipojok situ tuh"
sambil melihat ke arahku, sembari ketawa ngakak...dan sang penjual juga ikut senyum senyum.....
*&^&^*&%^%#@#@ rasanya hatiku campur aduk dan malu, badanku rasanya ditelanjangi oleh seisi pengunjung warung, memang waktu itu badanku kelihatan kerempeng karena jaket aku copot saking panasnya !!!..langsung aku minum es teh didepanku cepat cepat dan langsung bayar dan ngacirrrrrr pergi !!!! wewww penjualnya mlongo....dan teriak teriak dari kejauhan kok makanan yang aku pesen gak dimakan dan aku lupa sudah kubayar apa belum ya?!?wweew....ah masa bodo!!!!

dongkol hatiku dan sambil ngedumel di batin 'huh...suatu hari kalau badanku dah gede kayak kebo, bakal aku cari si paijo biar kapok!!!!!!'


(( This articles submited for Blackinnovationawards & Black Community Contest ))

10 comments:

  1. wkwkwkwk, jitak aja si paijo nya kang, jitakkkk. wkwkwkkwkwkwkw

    *provokasi mode On*

    ReplyDelete
  2. wehhh koq ngarep segede kebo seh, gak ada yg lain po yo, Kang?!?

    ReplyDelete
  3. hehehe
    wkwkwkw, terpingkal aku...

    ReplyDelete
  4. @ Jonk : Jitakin???? keenakan....nunggu badanku gede dulu...lha paijo badannya gede buangettttt
    @ Buwel : guya ngguyu...lagi emosi kie...
    @Wendy : Kebo udah berat apalagi gajah ^_^
    @ Daniel: ojo gitu ah...lagi sengsara neh kok diketawain...

    ReplyDelete
  5. Wkakakaka...asli ngakak sampe jatuh dari kursi kang hahahaha

    ReplyDelete
  6. @Lala : asem tenan.....ntar kalao aku dah gemuk tak banting tuh kursi,,wakakakakaka

    ReplyDelete
  7. ckkk...ckkk...ckkkk :)) :))

    kocak abiz... paijo... paijo...:))

    slam knal n good luck!

    ReplyDelete
  8. wakakak....kayaknya korban salah sasaran nih....sabar ya kang....! thanks ya

    ReplyDelete
  9. sebentar lagi ramadhan tiba, tidak ada salahnya jika kami mengawali kepada-mu tuk mohon maaf lahir dan bathin agar memasuki bulan suci dengan jiwa yang suci, bersih dari dosa dan noda, selamat bagi yg menunaikannya...qt ini bangsa yg toleransinya tinggi...sekali lagi mohon maaf.ok (link)

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers