Wednesday, July 8, 2009

Mari Mencontreng!!!!

Asyikk libur kerja nehhh....jadi waktu tidur lebih banyak,,ha,,ha. Eits tunggu dulu hari ini waktunya "nyontreng". Bapak ama Ibuku dah siap siap berangkat ke TPS terdekat dengan memakai pakaian rapih dan selang beberapa menit kemudian kamipun berangkat bersama sama dengan beberapa tetangga yang memang menunggu kami.

Tepat jam 11 siang kami sampai di TPS no 07. Sepertinya sangat berbeda dengan Pemilu Legeslatif kemarin, pemilu kali ini "lebih sepi" dan ketika aku sampai malah langsung disodori kartu untuk langsung nyontreng...ada apa gerangan? kok sepi ya? apakah karena gak ada serangan fajar alias bagi bagi duit??? he..he...wah gak tahu lah..!!! pokoknya abis nyontreng langsung pulang dan blogging bentar...


Tak ada sesuatu yang menarik di TPS ditempatku, tapi di TPS daerah lain agak keren-keren tuh, ada yang berhadiah Es krim wewww..dan ada yang agak nyleneh panitianya pakai pakaian ala Michael Jackson , alamakkkk???? ada ada aja!!!. Sampai aku tulis blog ini berita berita di TV menyebutkan hasil Quick Count menunjukkan Pasangan SBY Budiono masih memimpin,..tapi ini hanya hasil sementara saja, karena menurut informasi di media dukungan ke SBY menurun dan terjadi kenaikan dukungan ke Mega dan Kalla.

Semoga kali ini penghitungan berjalan dengan lancar, mau 1 putaran ataupun 2 putaran yang penting jangan sampai membuat kekacauan dan siapapun yang menjadi Presiden nantinya mampu mengakomodir kepentingan rakyat dan bukan Janji janji saja!!!!

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers