Friday, May 22, 2009

Sepatu ilang,motor macet, ketilang & ban kempes

Weeew waktunya curhat lagi diblog neh...anggal 15 mei 2009 aku sial lage..^_^. Pagi itu hujan deras,,mau berangkat kerja malesnya minta ampun soalnya dinginnya gak ketulungan. Tapi karena kewajiban mandipun aku paksain, dan celakanya pake air adem....wuih dinginnya euy, nyokap gak masakin air anget buat mandi soalnya kesiangan katanya ^_^...Jam 7 aku berangkat kantor naek Pespa kesayangan bersandalkan jepit dan memakai jas hujan, sepatu plus kaos kakinya aku tarus di plastik dan aku gantuangin di cantolan motor...

Dengan berbekal nekat aku terjang derasnya hujan dan setelah 3Km jalan..Motorku macet..^&%&%&^*&^$#@!(**^^%$#@!, tapi alhamdulilah stater lagi motor idup lagi..he..he, tapi...selang 3Km lagi macet lagi...wewwww...juengkellll!!!! dan ini terjadi 6X????? gile bener...kalao orangnya gak sabaran kayak aku..wuah,,bakal mungkjin emosinya meledak ledak kali yak..wakakakaka...apalagi macet dikala hujan deras..wuah siapapun orangnya bakal ngrundel setengah mati,,^_^.


Lucunya walau macet aku nyampe juga sampai kantor, dan tepat waktu lagi..tapi..eit tunggu dulu..apesnya belum berakhir neh,,,waktu aku cek di gantungan motor aku baru sadar kalo SEPATUKU hilang!!!!!, wuah,,^&%&%&^*&^$#@!(**^^%$#@!,(pasti terjatuh pada waktu macet tadi deh..hiks hiks). Berbekal nekat dan bersandalkan jepit aku masuk ke kantor dan ketika kuceritakan sepatuku hilang mereka malah terbahak bahak...wuih tambah kesel!!!!, apalagi bagian umum bilang, NO SHOES NO WORKING!!!!!, jadi intinya harus pake sepatu kalau mau ngantor. Dan dengan sangat terpaksa aku kembali menyusuri jalan mencari sepatuku yang hilang (tentunya setelah aku mendapatkin ijin dari kantor dan untungnya aku dipinjami motor sama teman sekantor untuk mencari sepatuku!!!)

Tampaknya sia sia saja, SEPATUKU tidak ketemu, dan sepertinya aku harus merelakannya hilang dan semoga bermanfaat bagi orang lain. Selama 1 jam aku berputar putar akhirnya walaupun sepatuku tidak ketemu tapi seorang teman yang tinggal dekat kantor meminjamiku sepatu, jadi aku tetap bisa bekerja!!!.

Yah kepaksa deh merogoh saku beli sepatu baru dan kaos kaki baru ^_^, tapi jengkel juga neh ternyata gaji juga dipotong karena ijin nyari sepatu waktu itu,,^&%&%&^*&^$...arrggghhh..&%&%&^*&^$.Tapi rasa kesalku agak sedikit terobati dengan jokes teman-teman, apalagi jokes mereka yang menyarankan aku untuk "mengiklankan kehilangan sepatu di radio..ha...ha" dan juga membuat pengumuman, siapa yang menemukan sepatuku kalo laki-laki dijadikan saudara dan kalau perempuan dijadikan SELIR..wakakakakakakaka, cukup menghibur bukan?..ha..ha...

cukup ngakakknya !!!!!! soalnya hari ini berangkat kerja kena tilang, oh STNKku ditahan arggggggh....apesnya lagi sorenya pulang dari tempat temen..ban kuempesss..wewww, oh nasib nasib,,,motor pespa kalo ban kempes nuntunnya kayak nuntun kebo,,weleh weleh,,,,mana badanku kecil jalannya nanjak lagi...oh tuhan..paringono sabar yo gusti!!!!

(( This articles submited for Blackinnovationawards & Black Community Contest ))

7 comments:

  1. sabar..sabar.orang sabar disayangi Allah

    ReplyDelete
  2. wah! kok apes banget sob!! sabar ya! pasti ada hikmahnya!! tetap semangat ya!!! bravo!!!

    ReplyDelete
  3. manntappp !!! yang sabar ya kang :), orang sabar di sayang tuhan lho :D

    ReplyDelete
  4. SABAR YAH..MUNGKIN DI BALIK SEMUA ITU ADA HIKMAH NYA..

    ReplyDelete
  5. Petualangannya seru kang...
    Smoga ada hikmahnya..
    TFS :)

    ReplyDelete
  6. @tukang : thanks ya...
    @lusary : oke semoga saja ada hikmahnya, moga apesku gak nular yak ^_^
    @Jonk: makasih JONK udah sayang ama saya , eh salah maksudnya doain Allah sayang ama saya,,he,,he
    @Haniseh : thanks juga yak
    @Kakara: yah petualangan yang seru ^_^, mau tak bagi?

    ReplyDelete
  7. mungkin lagi ujian tingkat kesabaran mas, & semoga naik tingkat :D
    Salam kenal....

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers