Tuesday, February 17, 2009

Mendulang Dolar lewat Ciao


Minggu yang lalu aku mencoba suatu paid Review untuk mendulang Dolar, tugas utamanya adalah mereview produk di Ciao!.Ciao adalah situs review dan social community yang membayar setiap aktvitas membernya. Caranya mudah dan anda tidak perlu punya blog sendiri, cukup login, mereview produk, memberikan komentar, rating, mengajak orang untuk join dan modalnya anda harus bisa dan paham bahasa inggris!!!!

Alasan anda harus join di situs ini :

1. Pendaftaran “gratis”
2. Pembayaran melalui paypal
3. Bukan situs scam karena sudah dibeli oleh microsoft
4. Untuk mendapatkan dolar sangat mudah
5. Tidak perlu mendaftarkan blog seperti situs review lainnya

CARA MENDAPATKAN DOLAR DI CIAO!
Dibawah ini saya jelaskan sedikit bagaimana memulai bisnis ini!

1. Untuk mendaftar silahkan klik Disini.

Setelah mendaftar Buatlah Review 1-2 Produk Di Ciao, produknya terserah anda, anda tinggal memilih atau dengan mencari dengan serch box dan anda akan mendapatkan 1-3 Cent jika ada member lain yang membaca, memberi rating atau komentar pada review yang anda buat. Buatlah beberapa review yang menarik. Silahkan anda pilih produk yang paling mudah di review misalnya : Tentang Hp, Komputer, Film atau di bagian “Ciao Cafe” yang banyak membahas tentang Sport, Bisnis Online dll.

berikut beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendulang Dolar dengan CIAO :
1. Membuat Review
  • Langkah pertama: Anda bisa membuat Review dalam bahasa indonesia lalu gunakan google translate untuk merubahnya menjadi Edisi English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari google translate.
  • Langkah Kedua : Jika anda tidak bisa membuat review sendiri Tidaklah Sulit Menghasilkan Kata-kata Atau Ide Untuk Review Anda Karena INTERNET Memiliki Banyak Sekali Informasi Apapun Yang Anda Butuhkan…Anda bisa menggunakan GOOGLE Untuk mencari review..(saran saya, jika ambil dari internet editlah sesuai dengan opini anda sendiri dan pengalaman anda sendiri)
2. Memberi Rating dan Komentar
  • Sering login, baca review orang lain, beri rating dan Comment: Anda akan memperoleh tambahan dollar antara 1-3 sen (0.01-0.003) plus tambahan point.. Sebagai contoh anda bisa baca satu review berikan rating misalnya “Helpfull atau Very helpfull , Beri Comment atau “Add to my circle of trust”.
  • Gunakan fitur “Invite Friends” untuk mengajak teman anda join Ciao: Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Dulu ciao akan memberi $1 untuk setiap teman anda atau orang yang anda invite, tapi sekarang tidak lagi anda hanya akan mendapatkan bonus jika afiliate tersebut aktif mereview, Comment, Rate dll. Anda juga mendapatkan sekitar 50% pendapatan referral referal anda selama 6 bulan, semakin banyak referral anda maka semakin besar peluang income yang anda peroleh. Anda bisa promo lewat forum, blog dll.
3. Tambahan Income
  • Buat review yang berkualitas: Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.
  • Tiap minggu ada product of the week, jika anda meriev product ini, ada kemungkinan anda bisa mendapatkan 3-7 USD.
  • Tiap Bulan ada juga Topik of the month jika anda bisa meriew dengan baik dan mendapatkan response yang bagus, besar kemungkinan anda akan mendapatkan 5-10 USD
thanks buat iyandri atas infonya memperkenalkan aku dengan ciao (dolarnya dah masuk euy...)

buat kawan-kawan yang belum coba Selamat mencoba ya..., manualnya bisa dilihat disini

13 comments:

  1. saya pernah daftar CIAO tp kok bingung ya hee... oon banget deh :)

    ReplyDelete
  2. wah... infonya mantap neh... tp saya masih PR nol hehe... gak bisa ikutan :D

    ReplyDelete
  3. wah,,, kyknya semua blogger pada lagi gencar ikutan ciao nih :)

    ReplyDelete
  4. @lyla : wah sama dong, seminggu lalu kang artha masih bingung...sekarang lumayan masih bingung...he...ya paham dikit2..lah dalam seminggu bisa dapet 7 USD lumayan...dari asal klik buat rate sampai kasih koment...he..he

    @my journey: sepertinya gak usah pakai PR kok...gak ada hubungannya sama blog kita...langsung daptar langsung jalan

    @bunda azka: iya pada gencar2nya nih,,,bunda ikut ya, trys klik link saya biar saya dapat 1 USD ha..ha

    ReplyDelete
  5. asik... ikutan juga gabung nih buat nambahin pundi pundi

    ReplyDelete
  6. Silahkan kang,,,nama kita sama jangan sampai user namenya sama ya kang....apalagi passwordnya...lumayan lho kang....bisa buat beli mobil...mobil mobilan maksudnya...he..he

    ReplyDelete
  7. sya udah gabung disana

    ReplyDelete
  8. @ramdan : semoga menambah keimanan ya..eh maaf maksud saya semoga menambah kekayaan ya..he..he

    ReplyDelete
  9. Info menarik Kang Artha, pengen nyoba juga nih supaya banyak "artha"-nya (baca: duit), hebat akang kita nih selalu berduit terus, sesuai namanya ya....
    ---------------
    Salam sukses :
    INSPIRASI DAN PELUANG BISNIS

    ReplyDelete
  10. @sugiana : jangan menyanjung kang sesama saudara jangan merendah ah, percuma punya "duit/artha" kalau gak "sugih" alias "kaya" soalnya "artha" saya cuman recehan nih....mau?

    ReplyDelete
  11. thank info CIAO.
    salam kenal,
    kendal kaline wungu
    ajar kenal mumpung ketemu.
    stasiun......kendal, gak ada mas!

    ReplyDelete
  12. Kayaknya Aku juga pernah daftar di CIAO, tapi ya gitu masih bungung, n Makasih Kang Artha atas infonya :)

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers