Saturday, February 21, 2009

Resep Kue Cinta

Eh teman teman bloggingku ternyata ada juga yang sering tawarin makanan, wah resepnya juga lengkap. Kadang pengen nyoba dirumah (kalau sempet sih..he..he). Kalau ingat resep makanan aku jadi ingat resep kue, namanya kue cinta, kue ini begitu lezat dan kali ini pengen aku shared buat kawan-kawan semua, tapi ingat ya jangan di persepsikan negatif....nah berikut adalah resep kue cinta. Selamat mencoba!!!!!!

RESEP KUE CINTA
Yang pertama anda lakukan adalah persiapkan bahan-bahannya, nah berikut adalah recomendasi bahan yang harus dipersiapkan;

1 pria sehat,
1 wanita sehat,
100% Komitmen,
2 pasang restu orang tua,
1 botol kasih sayang murni.

Apakah bahan-bahan diatas sudah lengkap? kalau sudah kita beranjak ke Bumbu, nah bumbu yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut

1 balok besar humor,
25 gr rekreasi,
1 bungkus doa,
2 sendok teh telpon-telponan,
(Semuanya diaduk hingga merata dan mengembang)

Tips dari aku nih, tolong benar-benar diperhatikan ya:

- Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang. Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan.
- Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.
- Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
- Gunakan Kasih sayang cap "KATRESNAN" yang telah memiliki sertifikat ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Kalau semuanya dah kelar, sekarang waktunya kita masuk ke Cara Memasak, berikut adalah urut-urutannya:

- Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat tulus ikhlas.
- Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata
- Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta merata sekitar 30 menit di depan penghulu...
- Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas.
- Kue siap dinikmati.

Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat!

Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek "Tempat Ibadah" diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan.

Selamat mencoba, dijamin halal... !

18 comments:

  1. wew...seru resep nya hahahaha...
    makasih kang...!!!

    ReplyDelete
  2. Wah Gila resepnya. Boleh di coba nih. Tapi bagi yang sudah punya pasangan yah?

    Hehehehehehe.................

    ReplyDelete
  3. @Li : Seru boleh dicoba ha..ha, sama pasangannya ya

    @arqu3fiq: Wah resepnya kayaknya bakal laris nih....bagi yg belum cari pasangan buruan cari yak?

    ReplyDelete
  4. Resep kayak gini gak boleh disia-siakan.
    Sedottt juragaannn...

    Cheers, frizzy.
    Blogger yg senang dapat postingan macam begini

    ReplyDelete
  5. Ada yang kurang broo... kalo dah mateng, bungkus dengan wadah yang bermerek nikah,... he he hee...

    ReplyDelete
  6. boleh juga nh resepnya, thx.. tadi kalau dingin dihangatkan ya kang .. kalau gosong diapakan ya? ..:)

    ReplyDelete
  7. @frizzy : weleh weleh....langsung embat kang

    @brigadista :lhah...boleh tuh aku tambahin...thanks ya, abid dibungkus nikah dibukak lagi kang, namanya kawin..ha..ha (bukaknya diruang tertutup ya)

    @kakara : kalau udah dingin diangetin lagi kang, dikamar (khusus buat suami istri)..kalo gosong enaknya diapain ya?..ada ide kang?

    @kampanye : tolong disebarkan jadikan sebagai visi misi yak...ha..ha

    ReplyDelete
  8. wew... mantabz kang resep nya....
    nnti klo dah siap smuany mau cba ah hehehehe

    ReplyDelete
  9. Wah..., nih resep ga main-2. Sepertinya uenak tenan....

    ReplyDelete
  10. wahhh , mantapp nih si akang.

    hehe nanti aku coba deh kang. secara aku masih berusaha nyari pasangan :D

    ReplyDelete
  11. Wuiihhh...resep nya keren abizzz kang...

    ReplyDelete
  12. weks.. resep tokcer.. tambah hot "goyangan"nya hahahhahaha.. goyangannya nyamuk pas gigit gw.. aduh aduh.. huahuahua

    ReplyDelete
  13. asik...
    ntar dimasak dioven...
    berapa menit bang..???

    ReplyDelete
  14. satu lagi inget...pas menghangatkan di oven nya jgn terlalu lama,ntar yang ada malah mutung jadi ga enk lagi kan di nikmatin nya :)

    ReplyDelete
  15. @bayu : lhah... belum siap tho? perlu bantuan nyiapin gak?

    @reni : bener bener mak nyussss

    @Jonk: lhoh, belum punya toh? lha yang nawarin kamu tisu itu siapa?

    @Bok-C: boleh dicoba di dapur,,,hue he

    @kacrut:resepnya disimpen yo kang jangan dipraktekan sembarangan ntar angus

    @santi & zhind : oh ya ya...opennya berapa menit ya? kallau kelamaan bisa mleduk nih....hue hue

    ReplyDelete
  16. Siiiiiiiiiiiiiiiiiip deh
    boleh dicoba tuh resepnya
    hihi...

    ReplyDelete
  17. @bunda azka : dicoba bareng suaminya ya bu...he..he

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers