Sunday, February 1, 2009

Manual dan Panduan Ciao Paid Review

Bagi teman-teman yang bingung dengan bagaimana cara dan bermain di ciao, mungkin manual ini FAQ ini bisa berguna,


1. Mereview Produk
Reviewlah beberapa produk yang ada di Ciao, maka anda akan mendapatkan penghasilan setiap kali anggota ciao memberikan rate "helpfull", "very helpfull" atau "exeptional". Untuk mendapatkan rate yang baik dan tanggapan positif seperti diatas dianjurkan anda harus menulis review yang berkualitas tinggi.

2. Penghitungan Penghasilan
Penghasilan yang Anda dapat dari rating yang diberikan member lain atas review anda dihitung dengan mengalikan jumlah peringkat per review. Jumlah Totalnya kemudian ditambahkan ke atas dan keseluruhan pendapatan dihitung sekali dalam sebulan.

3. Tingkat Upah yang ditawarkan
Tingkatan upah yang ditawarkan berkisar antara 1sen -3sen per rating. Untuk beberapa review, Anda tidak akan dibayar apapun.
Ada empat tingkat upah rates yang positif (0, 1, 2 atau 3 sen per rating). Tingkat upah yang ditentukan, sebagian, dengan kombinasi dari tingkat non-anggota pada produk atau kategori, dan jumlah ulasan yang sudah tersedia. Sehingga menghasilkan produk yang banyak bunga, tapi review tentang apa yang belum ada, akan mendapatkan tingkat upah yang besar dibandingkan yang lain.

4. Menulis review pertama tentang produk
Jika Anda adalah anggota pertama untuk mereview produk, maka anda akan di bayar per kategori penilaian, dan anda akan dibayar sebanyak dua kali untuk rate positif.

5. Premium Fund
Buat yang punya keahlian menulis dan mereview produk dengan baik dan berkualitas tinggi, sehingga memudahkan pembaca untuk membuat keputusan maka ada extra imbalan. Bahkan setiap bulan, sebuah "Premium Fund" sampai $ 2000 dibagi di antara para penulis terbaik.
kalau anda mendapatkan Premium Fund, maka bisa dicek dengan log in dan masuk ke wilayah pribadi Anda anggota, "My Ciao". Kemudian klik "Account" tab. Di sini, Anda akan dapat melihat bahwa Anda memiliki penghasilan yang diterima dari Dana Premium di bawah Header "Program Bonus" .

6. Kapan dan bagaimana dibayar
Setelah account Anda telah mencapai saldo minimum sebesar $ 5, Anda dapat meminta transfer uang ke rekening PayPal. Untuk melakukannya, cukup log in dan masuk ke wilayah pribadi Anda anggota, "My Ciao". Klik pada "Account" tab dan akhirnya klik "Request payment". Pay-outs dibuat sekali sebulan Ciao ke semua anggota yang telah meminta satu atau lebih pembayaran di bulan itu saja. Hal ini dapat, karena itu, diperlukan waktu hingga lima bulan yang diminta untuk kredit yang akan ditransfer ke rekening PayPal.

2 comments:

  1. tips yang lengkap, tapi bahasanya rada aneh tuh

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya kang....sudah aku poerbaiki, dan thanks juga atas kritiknya...sangat membangun...

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers