Monday, January 19, 2009

Zionis, Dajal & Simbol Setan

Zionis kata-kata ini sering muncul diberbagai blog dan berbagai berita, bahkan dengan gampangnya kita bisa mencarinya di wikipedia....mendengar kata ini saya jadi teringat dulu pada awal kuliah ada sebuah buku dengan judul " Dajal dan Simbol Setan", buku ini kalau tidak salah karangan Ustad Toto Tasmara. Dahulu Zionis tidak sesanter sekarang, Tapi, buku ini telah mebahas tentang zionis,freemansson dan kawan-kawan. Dulu, saya pikir buku ini seperti buku cerita pengantar tidur saja. Karena ceritanya seru, konspirasi global, daftar orang2 freemanson. Struktur organisasinya juga turut diceritakan. Oh ya, cerita tentang uang dolar amerika juga diceritakan di situ (detailnya juga ada di postingan saya dulu). Sekarang, saya mulai berpikir. yang diceritakan buku itu adalah kenyataan yang tak terbantahkan. Kalau saya tidak salah ingat, dibuku ini juga di ceritakan bahwa salah satu presiden amerika John F kenedy, tewas ditembak karena menolak menjadi anggota freemanson. Jika kawan kawan tertarik silahkan bisa baca bukunya secara online di sini.

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers