Monday, January 5, 2009

True Story Email

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan beberapa email dari teman, ahh... email segini banyak banget jadi malas juga bukanya, apalagi mau ngebaless,Tapi mau nggak mau harus aku buka dan aku baca karena didalamnya terkadang ada beberapa informasi penting mengenai pekerjaan dan peluang.
Dari beberapa email yang aku buka ada email yang agak unik yang berlabelkan "TRUE STORY", aku mengira dalamnya pasti berisikan cerita yang mengharukan atau yang menginspirasi (biasanya sih gitu),tapi setelah kulihat lebih jelas, yang ada didalamnya hanya sepotong gambar berukuran sekitar 200san Kbyte. Benar benar aneh..tak ada komentarnya sama sekali, hanya gambar yang di attach saja. "Ah ini pasti gambar pasangan yang dimabuk asmara" pikirku, sembari aku mendownload gambar dalam dalam email tersebut, tapi setelah kubuka...elah...****** euy berangkulan mesra...mesam mesam cekikikan tertawa sendiri di kamar..ha...ha, jadi ingat ama Luna Maya dan XL, ha..ha

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers