Monday, January 5, 2009

Hari pertama Kerja

Senin..walau bukan hari pertama kerja di awal tahun tapi merupakan hari pertama sungguh sungguh kerja..karena semua klien-ku yang libur panjang akhir tahun dan natal back to office. Gak banyak yang istimewa hari ini selain terjualnya HP Motorola W270 secara tidak sengaja. kebetulan saja siang itu Mr. T tanya padaku "HP yang bagus apaan ya?"

"HP yang bagus ya yang bukan punya saya ini pak, sahutku"

"Berapa kamu beli?"

"700ribu pak, masih garansi baru beli belum genap satu bulan" jawabku

Mr.T menyahut "ya udah aku beli gimana, 600 ribu?"

"jangan pak...belum satu bulan masak dibeli segitu?"

Dengan menghela nafas Mr.T menjawab lagi "ya udah tawaran terakhir saya 650 ribu"

"Oke.." jawabku singkat

"Oh ya HP-nya bawa aja dulu ini kamu tak kasih duit beli baru, besok baru HP-nya kamu kasihkan ke aku !!!" sahutnya

"Wah senengnya..dapat duit euy, Mr.T baik sekali ya" pikirku dalam hati

"Thanks bossss..."jawabku dengan mantap

Pulang kantor lebih awal jam 16.15 cari-cari HP, ketemu deh toko HP, niatnya sih pengen cari HP LG yang emang dah lama aku incer...cuman...HP jenis ini dah langka...lupa sih aku fiturnya, yang aku ingat cuman fasilitasnya lengkap ada kamera dan Video Call 3G..ha..ha.

Muter-muter dan muter muter masih saja belum dapat..akhirnya ya sudah pulang aja, besok hunting lagi lagian sudah sore..

Sampai rumah..aku teringat aplikasi starone-ku yang katanya hari ini dah aktif..aku coba dial-up dah..wuzzzz...connect euy...

komentar-ku starone emang oke..!!!! walaupun dulunya sempet kecewa sih he..he

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers