Tuesday, January 6, 2009

Keruntuhan kekuasaan bangsa Amerika

Ass.Wr.Wb. ..aku ambil cuplikan komentar teman tentang keruntuhan kekuasaan bangsa amerika, bagus nih...Kekuasaan bangsa Amerika Serikat baru berumur 233 tahun, tapi kepongahan dan kesombongannya melebihi bangsa Mesir yang telah menguasai dunia lebih dari 3000 tahun!!! Taukah anda bahwa negara Amerika didirikan atas dasar ambisi kaum yahudi untuk mencengkeram dunia (1776), dengan segala tipu dayanya melalui berbagai ilmu dan teknologi yang disalahgunakan? ?? Segenap tenaga dan kekuatan dikerahkan untuk menjemput insan-insan jenius dari seantero dunia (Einstein/Yahudi- Jerman, Rutherford, Ottohan, Jerman; Che Nin Yang, Yukawa, Candrasekar, (China, Jepang, India), Enrico Fermi (Italia) dan lain-lain).

Brain Drain ini dimaksudkan supaya peradapan dunia tercanggih dilahirkan di Amerika untuk menguasai dunia. Mulai ilmu-ilmu dasar (Fisika, Kimia, Biologi, Matematika) berhasil dilahirkan dan dikembangkan di negara ini dalam suasana sekuler (dipisah dari agama), sehingga saat diadopsi oleh para ilmuwan di seluruh dunia dalam kondisi telanjang (tanpa ruh agama) (Baca Tulisan Begawan Fisika Indonesia Prof. Dr. Achmad Baiquni, M.Sc.), sehingga terdapat konsep-konsep sains yang sesat. Contohnya adalah hukum kekekalan massa yang diusung oleh Lavoiser dan diperluas oleh Einsten menjadi hukum kekekalan massa dan energi.

Ini bertentangan dengan konsepsi Islam yang mengatakan bahwa semua ciptaan Allah itu ada awal dan akhirnya, yaitu berawal sejak Penciptaan Alam Semesta dan berakhir saat kiamat alam semesta. Pandangan dan pendapat Einstein yang salah ini baru disadari saat teropong antariksa ditemukan oleh Hubble (1929), yang mampu melihat spektrum warna bintang dan galaksi yang sedang menjauh (merah) dan yang masih relatif dekat (biru) yang mengindikasikan bahwa alam semesta tidak statis/ tetap, tapi dinamis (jarak antar galaksi setiap detik bergerak dengan kecepatan mendekati cahaya sejak peristiwa Big Bang).

Dan menurut perhitungan dan kajian Stephen W. Hawking suatu saat alam semesta akan mengalami keruntuhan (Big Cranch/ Kiamat Al-Kubro). Pemahaman Ilmu dan Teknologi yang tidak didasari agama yang hanif (lurus) akan sangat berbahaya bagi manusia dan alam sekitarnya, yakni cenderung disalahgunakan untuk kepentingan hawa nafsu (kesombongan, amarah, dll) seperti Amerika saat ini.

Kejayaan suatu Bangsa ada batasnya (limits & constrain), seperti bangsa Israel yang silih berganti dikuasai bangsa lain sebelum Masehi (bangsa Babilonia, Mesir, Makedonia, Lydia, dan Yunani) pernah menjajah Israel karena kedurhakan mereka kepada Allah SWT. Saya pribadi yakin suatu saat Amerika akan mengalami keruntuhan, yaitu saat batas-batas Etika dan Ham manusia sejagad telah dilanggar.

Entah oleh negara lain seperti Rusia dan China atau oleh Bencana Alam Gempabumi yang menghajar benua itu lewat Sesar Besar (fault) San Andreas di California. Wallahualam bi Showab!

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers