Thursday, January 8, 2009

Alhamdulillah kena Sial

Rasanya mulas...aku mulai hari ini dengan rasa mulas di perutku. Mungkin karena pengaruh kemarin siang lupa makan akhirnya malamnya perutku terasa sakit, atau gejala maag kali ya?. berangkat kerja seperti biasanya, hanya saja kali ini agak lesu, kurang tidur tadi malam. Banyak hal buruk yang menimpaku hari ini, dimulai dari pagi sampai dengan penghujung sore. menjelang siang perutku sakit dan ke toilet berkali-kali, cukup mengganggu aktifitas kerjaku, tapi alhamdulilah senyumku tetap lebar pada semua orang yang menemuiku hari ini.
Siangnya aku makan banyak, dan perut jadi mendingan, karena makanan yang kumakan sangat hangat. Selesai istirahat balik lagi kerja dan seorang teman menawariku sebutir obat maag. Setelah kuminum, bukannya sembuh..ee mulasnya tambah gawat..perutku jadi agak dingin lagi, karena obat maag yang kuminum sepertinya mengandung menthol...rasanya pengen cepat selesai kerja dan langsung pulang.

Sekitar jam 2 siang aku disuruh menyelesaikan dokumen kantor, celakanya dokumen itu ada di divisi lain, jadi terpaksa aku mengambilnya sendiri agar cepet kelar,padahal sebagai orang administratif aku tinggal perintah sama bawahan untuk suruh ngambil aja..tapi bawahan ini alasannya macam-macam, daripada berdebat mending kuambil sendiri..tentunya sambil tetap menahan rasa sakit perutku. Sampai ditempat parkir mau ngambil motor eh..BAN MOTOR BOCOR..apes deh..

Dengan pinjam motor teman, akhirnya kelar juga.dan waktunya pulang kuambil tasku..tapi krekk...Resleting tas sobek nggak mau nutup. ya mau nggak mau tak kupegang reletingnya agar isinya tidak tumpah.Sampai tempat parkir..hujar deras...byurrrr,lhah...keingetan deh mantel jas hujan ketinggalan di laci kantor...balik lagi dahhhh ke kantor..

hujan deras nuntun motor dengan ban kempes ribet juga tasku yang kebuka terus karena reslitingnya rusak....akhirnya cari tukang tambal ban....inikah yang dinamakan apes bertubi-tubi?

tapi alhamdulilah sudah sampai rumah neh...selamet..dan posting deh...

2 comments:

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers