Wednesday, December 31, 2008

Larangan "Topless" Menuai Kritik

AUSTRALIA adalah negara obsesi saya untuk berlibur, karena negara ini adalah negara yang indah kata teman-teman saya sih ^_^. Untuk membuktikannya maka kucoba browsing nyari mengenai tempat pariwisata di AUSTRALIA...pake gooogling...wusssss,,,
Eh yang ketemu malah "TOPLESS DI PANTAI AUSTRALIA" ha..ha..nah ternyata sejak lama di pantai australia banyak wanita yang berbertelanjang dada..dan fenomena ini ternyata pemandangan umum sejak lama di Australia...(pantesan temanku bilang tahun depan akan kesana lagi ^_^).

Di Australia, sangat mudah dijumpai wanita bertelanjang dada di pantai, tetapi tak banyak orang peduli.

Tapi baru-baru ini ada usulan bagus untuk melarang wanita telanjang dada ketika mandi matahari di Pantai Sydney,.....tapi kok anehnya malah menuai kritik ya?. Misalnya saja di halaman muka The Daily Telegraph edisi Selasa (30/12), disebutkan bahwa larangan itu mengada-ada dan tidak perlu...Begitu juga dengan Pemimpin dua partai besar di Negara Bagian New South Wales, di mana aturan baru itu akan diberlakukan dengan tegas menolak usulan itu.

Presiden Partai Demokratis Kristen Reverend Fred Nile yang juga juru bicara parlemen menyatakan, usulan itu masih membutuhkan klarifikasi tentang istilah nudisitas atau ketelanjangan, dia menyatakan "Peraturan harus clear," kata Nile seperti dikutip The Daily Telegraph. "Harusnya dikatakan begini: 'mempertontonkan payudara wanita di pantai akan dilarang'," tambahnya.

Wali Kota Sally Betts yang wilayahnya mencakup Pantai Bondi di Sydney mengaku terperanjat mendengar adanya usulan yang membatasi perempuan mandi matahari dengan bertelanjang dada. Menurut dia, lebih baik para legislator mengurusi persoalan sosial yang lebih besar di Sydney.
Sepertinya tanda-tanda kiamat mulai dekat neh ^_^

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers