Thursday, September 6, 2012

Bukan Maksud saya melihat Gambar Saru..!!

Malam lalu saya mendapatkan sebuah order untuk membangun sebuah website; client saya ini mendeskripsikan dengan jelas jenis website apa yang akan dia bangun, yang dia inginkan bukanlah sebuah education-blog melainkan sebuah education-website; sebuah website yang  nantinya akan berisikan tentang kegiatan anak-anak SMU/SMA beserta dengan dengan foto-foto dan deskripsi kegiatannya. Dan saya pikir ini adalah hal yang mudah karena yang dia minta bukanlah hal yang neko-neko hanya website yang berbasis CMS wordpress dengan sedikit meng-oprek Script HTML 5.




Untuk membangun sebuah website berbasis wordpress saya tinggal menginstall software wordpress saja karena memang sudah tersedia di cpanel-nya, dan dalam waktu sejam sudah jadi deh tinggal menata content layoutdesain banner beserta membubuhkan beberapa tulisan dan gambar-gambar sample. Sehubungan dengan konten web yang nantinya akan dipakai untuk konten anak menengah atas, sayapun mencoba browsing mencari gambar-gambar anak-anak SMU untuk melengkapi desain website ini. 

Kali ini dengan bantuan mbah google saya menuliskan kata SMU pada kolom search; namun, siapa sangka ternyata mbah gugel menjerumuskan saya dalam penelusuran; saya memang menemukan gambar anak SMU tapi kok .. anak SMU-nya pada gak bener semua? hampir semua anak SMU ini terlihat setengah telanjang?.. astagfirulloh.....wahhhh bisa-bisa kerjaan yang hanya 2 jam bisa sehari gak rampung-rampung nih.. glekkkk..

"Plakkk..." bunyi kepala saya dibelai dengan tidak lembut (baca: dipukul) istri saya...yang memang sejak dari tadi  sewot dibelakang "kamu apa-apaan sih, katanya kerja, ngapain lihat gambar-gambar anak-anak SMU mbok ya eling-eling......"

"Google siala*nnn!!! .....apesss...."

Catatan buat istri saya :
"btw yang dipakai buat mukul kepala, sandal jepitnya siapa? "

14 comments:

  1. wkwkwk, jadi pengen liat rona wajah sampean kang ketika kena gampar istri sampean ^^

    maaf kang, just kidding yang di atas

    saya juga kaget kang, ternyata emang bener, saya juga udah mbuka sekarang, hehe, pantes saja istrinya marah kang, dikira nyari daun muda yang masih ijo royo royo ^^

    ReplyDelete
  2. kasihan juga para anak SMU ya...kalau disearc di mbah Google pastilah muncul berita dan gambar yang aneh aneh itu....entah bagaimana bisa memperbaikinya :)

    ReplyDelete
  3. Gambar2 saru anak SMU emang bnyk di google.

    Lgian buka kaya gitu pas lg ada istrinya, coba kalo sendirian, pasti lebih asyik.
    *Menjerumuskan. Hahaha..

    ReplyDelete
  4. Mungkin mereka menimbang pencarian netter akan smu banyak,maka mereka "menjebak" dengan ehek-ehek smu.Jadi bingung Kang nanggapinya,kenyataannya memang sudah mengkhawatirkan.
    Nice share,thanks.

    ReplyDelete
  5. hihiihi... jd deh kena keplak.. Tp emang miris liat cari berita2 ttg SMU skrg

    ReplyDelete
  6. wahahahaha... kok bisa ya mbah googel menterjemahkan kata SMU dengan gambar seperti gitu.. :D
    coba gogling juga ahh... hihihihi

    salam kenal dari ranah minang

    ReplyDelete
  7. waduh kang hati-hati ,, apalagi kalo keseringan ketahuan sama Istri.. hehehee

    ReplyDelete
  8. Prihatin memang kalau liat itu ... saya juga kalo nyari sekolah saya, apa sudah ada web nya ato belom, eee ... yg keluar juga sama .. SARU2...

    Sukses untuk proyek web nya mas ..

    ReplyDelete
  9. wkwkwkw lucu2,,,,,
    nanti malan istrinya balas gan pukul sampai ber,ulang2 ya gan!!!

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers