Saturday, August 18, 2012

Film Heboh 2012 (1)

Dipenghujung akhir tahun 2012 nanti kira-kira film apa sih yang anda tunggu-tunggu? saya merindukan film-film bagus dan berkualitas dan ternyata terjawab sudah ada 4 film yang memang saya tunggu-tunggu sampai diakhir tahun 2012 nanti, pengen tahu filmnya? oke kurang lebih ada 4 film :

Film yang pertama adalah Taken 2, film ini adalah film yang saya tungu-tunggu kehadiran-nya setelah beberapa waktu lalu saya tertarik dengan penampilan si Raaj Gul Liam Neeson dalam Taken 1. Pada film pertamanya cerita berkisar pada penculikan anak  Bryan Mills (Liam Neeson), dan sebagai mantan CIA, Bryan Mills berusaha mencari keberadaan anaknya yang telah diculik dan akan diperdagangkan di Paris. Yang menarik dari film ini adalah "Bagaimana si Bryan melacak keberadaan anaknya menggunakan insting CIA". Dan di Taken 2 merupakan sambungan dari cerita taken 1, dimana kali ini yang diculik adalah istrinya, dan seperti hal-nya taken 1, pada taken 2 lagi-lagi instingnya sebagai mantan CIA dia pergunakan untuk melacak keberadaan istrinya yang diculik oleh penjahat yang tidak lain adalah ayah dari penjahat (penculik anaknya) yang dibunuh Bryan pada Taken 1.

   

Film yang kedua adalah Looper wah kalau yang ini adalah jenis film favorit saya dimana menurut saya film ini adalah gabungan antara Jumper, Back to The Future, RED dan 12 Monkeys. Dilihat dari Trailernya film ini berkisah tentang seorang pembunuh Joseph Simmons (Gordon-Levitt)  yang bekerja pada sebuah perusahaan mafia memang khusus ditugaskan membunuh seorang target yang dikirimkan dari masa depan kemasa kini untuk dimusnahkan. Para pembunuh inilah yang dikenal dengan sebutan loopers. Para loopers ini tidak pernah sekalipun lolos dalam membunuh targetnya, namun pada suatu saat Joseph Simmons (Gordon-Levitt) ditugasi perusahaan-nya untuk membunuh seseorang yang ternyata adalah dirinya sendiri dimasa mendatang diperankan oleh Bruce willis . Nah lho.. seru kan, gak sabar deh nunggu filmnya...


masih ada nih 2 film lagi yang belum saya ungkap nih, dipostingan berikutnya ya...

9 comments:

  1. aaarrgg film Looper, yang paling gia tunggu-tunggu hihihi

    ReplyDelete
  2. sama gia, kayaknya saya juga nunggu film ini

    ReplyDelete
  3. kalau yang teken satu aja belum nonton gan. ehm, ternyata bagus ya critannya culak culikan. yang keuda, brus wilis tu keren emang. jadi penasaran.

    ReplyDelete
  4. Film bagu keren kang, lebaran nonton film ini kurasa asyiiiiik apalagi ma keluarga.
    eh saya sih belum nonton film-nya...

    Kang saya pingin ucapin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Maaf Lahir Bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama sama, saya mau berkunjung kasih thr ngeklik iklan diweb kamu ya, lumayan biar dolar ente banyak ha ha

      Delete
  5. Minal aidin wal faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin yah sob...

    ReplyDelete
  6. wah kalau saya lagi nunggu film Men In Black III

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers