Thursday, August 23, 2012

About Me : Acoustic Freak

Mendengarkan musik adalah salah satu hobi saya. Namun sayang; saya bukanlah seorang pemusik yang dapat masuk kategori "panggunggenic" yang dapat mengentertaining anda, karena suara pas-pasan bahkan main gitar-pun hanya hafal beberapa chord saja ha ha.... Tapiiii bukan berarti saya tidak mengerti musik lho, karena pabila berbicara atau berkomentar soal musik; saya mungkin bisa bersaing dengan anda ^_^. 

Musik yang paling saya sukai adalah jenis musik Live Akustik, karena musik jenis ini adalah jenis musik yang mampu menggambarkan kemampuan sebenarnya dari seorang "pemain vokal" (baca vokalis), dengan kata lain jika seseorang bisa menyanyikan lagu secara Live Akustik , Acoustic performs  dan No Autotune, maka mereka-mereka inilah yang disebut sebagai musikus-musikus sejati.

Sebagai contoh; musisi-musisi kelas dunia dengan kategori grunge Nirvana, Alice in Chains, dan Pearl Jam. Lagu mereka populer, cara bermusiknya bagus dan mereka membuktikannya dengan bermain Akustik Unplugged di MTV.  Bila anda tertarik dengan musik akustik seperti hal-nya saya, silahkan bisa mengecek permainan akustik mereka yang video-nya bisa dilihat di Youtube. Seperti yang kita tahu bahwa Youtube adalah situs berbasis video yang paling sering digunakan orang untuk mengupload video tidak terkecuali video musik. Banyak Musik akustik yang bisa anda temui di youtube mulai dari yang baru sampai dengan yang klasik, namun jika ingin lebih spesifik mendapatkan video akustik tanpa harus searching sana sini, silahkan kunjungi Portal Musik Akustik di http://www.ilovu.net, situs ini adalah situs Acoustic Video baru yang sudah memfilter khusus lagu-lagu akustik untuk anda, baik mulai dari yang klasik sampai dengan yang terbaru, walau menurut saya nama domain sama isinya tidak nyambung, kabar baiknya adalah lagu akustik yang ada didalamnya sangat bagus bahkan hampir tiap hari selalu update.

4 comments:

  1. mantep info-nya sob
    aq paling suka musik-nya nirvana tapi yg unplag
    happy blogging yo
    minal aidin walfaidzin...mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  2. Penampilan musik akustik lebih memukau, memainkannya lebih memerlukan skill, ketimbang keyboard apalagi dengan midi squencer...

    ReplyDelete
  3. wowww, manteb nih sobat..
    bisa di coba nih di rumah :)

    ReplyDelete

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers